Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah

Hari ini warungmotorinjeksi akan mencoba untuk membahas beberapa hal yang berkaitan dengan Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah. semoga ulasan seperti Asus Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon dan Ulasan tentang Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah ala warung ini bisa menambah pemahaman yang lebih mengenai Honda Injeksi no.1 di Indonesia. memang Hebat, Hemat dan Mudah.

Honda mempekenalkan teknologi PGM-FI yang irit , hemat serta ramah lingkungan sebagai jawaban atas semakin mahal dan langkanya minyak bumi sebagai sumber bahan bakar . Sebagai produsen sepeda motor no.1 , Astra Honda Motor sebagai pelopor produk berteknologi injeksi ramah lingkungan serta irit . Saat ini Honda Indonesia telah menelurkan sejumlah Sepeda Motor Injeksi Irit dan ramah lingkungan serta dengan Harga Terbaik Yaitu Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah.

Akankah ada Honda Ultrasonic 150cc PGM-FI ? atau Honda Super Cub 110 PGM-FI ?.
Selain mudah perawatan dan biaya yang terjangkau, teknologi injeksi Honda atau yang lebih dikenal dengan PGM-FI (Programmed Fuel Injection) mampu membuat motor Honda menjadi yang teririt di kelasnya.
Teknologi injeksi sepeda motor Honda didukung oleh kemudahan lewat tersebarnya jaringan layanan purna jual yang saat ini terdapat sekitar 3.700 AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dengan dukungan sekitar 19.000 teknisi Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah.

Line-up Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah yang sudah dirilis antara lain , yaitu : Honda CBR250R, Honda CBR150R, Honda CB150R StreetFire, Honda PCX150, Honda Verza 150, Honda Supra X 125 helm in PGM-FI, Honda Vario 125 Series, Honda Spacy FI, All New Honda Beat FI, dan New Honda Scoopy FI.

Line-up selengkapnya dari sepeda motor Honda Injeksi :
01. Honda CBR250R FI
02. Honda CBR150R
03. Honda CB150R StreetFire
04. Honda PCX150
05. Honda Verza 150
06. Honda Supra X 125 Helm in FI
07. Honda Vario 125 CBS Idling Stop
08. Honda Spacy FI 
09. All New Honda Beat FI
10. New Honda Scoopy FI
11. Honda Vario FI
12. Honda Revo FI

semoga berguna Honda Injeksi no.1 di Indonesia  Hebat, Hemat dan Mudah.

0 Response to "Honda Injeksi no.1 di Indonesia. Hebat, Hemat dan Mudah"

Post a Comment