Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

 
Yamaha Indonesia secara resmi memperkenalkan motor terbarunya generasi terbaru jupiter yaitu All New Jupiter Z1 yang menjadi motor bebek pertamanya yang memiliki teknologi Fuel Injection. Puncak teknologi Jupiter Z ini tetap dengan karakter kencangnya yang banyak disukai kaum muda. Bagaimana spesifikasi Jupiter Z1 Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang nan Irit ini ?

Add Image Yamaha SEO Competition Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Dimensi Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat dengan panjang 1.935 mm , lebar 680 mm dan tinggi 1.065 mm .Jarak sumbu roda Sepeda Motor Bebek Injeksi ini 1.240 mm dengan Jarak rendah ke tanah 150 mm untuk Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang ini . Sedangkan Tinggi tempat duduk untuk Jupiter Z1 Sepeda Motor Bebek Injeksi adalah 765 mm. Berat Sepeda Motor Injeksi Irit ini sekitar 102 kg dengan Kapasitas tangki bensin 4,1 ltr cukup untuk Jupiter Z1 Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit ini.

Mesin dari Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1, menggunakan tipe mesin 4 langkah dengan 2 valve SOHC berpendingin Udara . Jupiter Z1 Sepeda Motor Injeksi Kencang memakai single cylinder mendatar 113,7 cc . bore cylinder 50,0 mm bagi Sepeda Motor Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1dengan stroke 57,9 mm dan perbandingan kompresinya 9,3:1. Daya maksimum Jupiter Z1 Sepeda Motor Injeksi adalah 10,06 PS(7,4kW) pada 7.750 rpm . Torsi maksimum Sepeda Motor Injeksi Kencang dan Irit adalah 9,9 Nm(1,01 kgf.m) pada 6.500 rpm . Jupiter Z1 menggunakan Electric Starter dan Kick Starter sedangkan sistem pelumasannya basah dan kapasitas oli mesin bagi Jupiter Z1 Sepeda Motor Bebek Injeksi Irit sebanyak 1 Liter dgn penggantian berkala sebanyak 0,8 Liter.Untuk memenuhi kebutuhan akan Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit dipakai sistem bahan bakar Fuel Injection System . Tipe kopling yang digunakan Jupiter Z1 Sepeda Motor Injeksi Kencang dan Irit type Basah Sentrifugal dan Multiplat dgn tipe transmisi Rotary 4 Kecepatan (N-1-2-3-4-N).

Rangka Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 berjenis Steel Tube Underbone .
Suspensi depan Sepeda Motor Injeksi bertipe Teleskopik dan Suspensi belakang dengan model Lengan Ayun Suspensi Ganda . Ban depan Jupiter Z1 Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang ukurannya 70/90-17MC 38P sedangkan ban belakang berukuran 80/90-17MC 44P.Jupiter Z1 Sepeda Motor Injeksi Irit memakai rem depan tipe Cakram Hidrolik Piston Tunggal dan rem belakang masih cukup nyaman dengan sistem Tromol.

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 menggunakan sistem pengapian TCI atau Transistor Control Ignition . Battery atau Aki Sepeda Motor Bebek Injeksi Irit menggunakan YTZ4V / GTZ4V tipe Maintenance Free Battery 3Ah .Tipe busi untuk Sepeda Motor Injeksi Kencang pakai NGK-CR6HSA.

Teknologi pada Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 , Teknologi YZ Crankshaft meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F . Teknologi Low Friction merupakan teknologi yang dapat memperkecil gesekan antar komponen sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal . Teknologi Forged Piston merupakan teknologi piston Khas Yamaha yang punya daya tahan tinggi serta ringan menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.Teknologi Fuel Injection merupakan teknologi yang sudah terbukti dalam membentuk high performance bike seperti pada Vixion karena akselerasi yang lebih responsif bertenaga namun tetap irit.Teknologi - teknologi tersebut merupakan Inovasi yang Spektakuler bagi Sepeda Motor Jupiter Z1 sebagai Bebek Injeksi Kencang nan Irit .

Jupiter Z1 motogp Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit

Jupiter Z1 merupakan sepeda motor bebek pertama yang memiliki teknologi Fuel Injection dan secara resmi diperkenalkan oleh Yamaha Indonesia yang sudah terbukti sebagai Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit . Dengan masih mempertahankan karakter sepeda motor kencangnya Jupiter Z1 mengadopsi teknologi motor balap Teknologi YZ Crankshaft , Teknologi Low Friction dan Teknologi Forged Piston akan membuat Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi apalagi dengan Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat serta didukung dengan desain yang Fantastis akan memukau , siapapun akan melirik Jupiter Z1. Sangat tepat jika Jupiter Z1 menjadi pilihan untuk Anda.




TV commercial Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Add Logo Yamaha SEO Competition

0 Response to "Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1"

Post a Comment