Spesifikasi dan Warna Honda Revo PGM-FI 110cc


Spesifikasi dan Warna Honda Revo Fi

Tanggal 9 Januari kemarin PT. Astra Honda Motor meluncurkan New Revo FI  110 cc, Selain merubah sistem pengabut bahan bakar dari Karburator menjadi Fuel Injeksi, ada beberapa perubahan diantaranya meningkatkan kompresi  ruang bakar dari dari 9:1 menjadi 9,3 :1 dan New Honda Revo Fi ini sudah lulus standar Euro 3.
 “Sebenarnya tidak ada pembeda yang signifikan antara Fit dan model CW atau SW. Hanya dua item yang dihilangkan di New Revo Fit. Model ini dihadirkan buat mereka yang mencari motor bebek dengan harga murah,” jelas Executive Vice President Director, Johannes Loman, saat peluncuran New Revo FI.


Spesifikasi Honda Revo Fi

New Revo Fit PGM FI sudah memiliki semua fitur yang juga ada pada varian di atasnya Revo CW dan SW. Tapi, di Revo Fit tidak dilengkapi pengaman kunci magnet dan panel indikator yang lebih sederhana.

Dipasarkan dalam 4 pilihan warna yakni Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black dan Nano Blue untuk varian spoke wheel dan casting wheel . Khusus untuk Revo Fit tersedia dalam warna Neo Green, Galaxy Blue, dan Raving Red, New Revo FI ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 12.500.000 untik tipe Revo Fit, untuk spoke wheel Rp 13.050.000 dan untuk casting wheel dibanderol Rp 13.825.000 (OTR Jakarta).

New Revo Fit PGM FI lawan yang sebanding bagi Yamaha Force FI, dan Suzuki Titan .
Bebek injeksi pilihan yang ideal buat konsumen motor bebek di Indonesia.

disarikan dari berbagai sumber.

1 Response to "Spesifikasi dan Warna Honda Revo PGM-FI 110cc"